Selamat Bertugas Ibu Janti Suksmarini

Setelah resmi dilantik menjadi Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Umum Perpusnas RI pada Senin 7 Maret 2022 lalu, hari ini (11/3) Janti Suksmarini berpamitan dengan keluarga besar Perpustakaan Bung Karno.



“Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada anak-anakku sekalian yang selama ini telah membantu dan mendukung saya dalam rangka menjalankan tugas sebagai Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno,” kesan Janti.

Menurutnya kinerja pegawai Perpustakaan Bung Karno bagus sekali, dapat mencapai target yang memuaskan. Beliau berharap bahawa capaian yang telah ditorehkan bisa ditingkatkan.

Sementara itu (Plt) Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno, Dr. Hartono mengaku sangat termotivasi dengan prestasi semasa kepemimpinan Janti Suksmarini.

“Prestasi Perpustakaan Bung Karno saat dipimpin Ibu Janti sungguh luar biasa. Mendapat penghargaan Wilayah Bebas Korupsi, penghargaan atas kepemimpinan, dan banyak hal lainnya. Mohon doakan kami agar dapat melanjutkan kerja Ibu di sini dan menorehkan capaian yang membanggakan,” kata Dr. Hartono.

Di akhir acara Janti Suksmarini secara simbolis menyerahkan tugas kepada Dr. Hartono yang akan menahkodai Perpustakaan Bung Karno hingga kepala definitif terpilih.

Reportase: Ardha Bryan
Foto: Agus Juwito