Kegiatan

Kamis, 4 April 2024, Perpustakaan Bung Karno menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur beserta Kepala KPPN seluruh Jawa Timur.

Selasa, 2 April 2024, UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno menjadi tuan rumah dalam kegiatan peningkatan wawasan kebangsaan oleh Dinas Pendidikan Kota Blitar melalui Penggerak Guru Merdeka Belajar (PENDEKAR).

Kamis 14 Maret 2024, Perpustakaan Bung Karno menerima kunjungan dari SD Katolik Yohanes Gabriel Blitar.

Sabtu 9 Maret 2024, Perpustakaan Bung Karno menerima kunjungan dari SD 2 dan 3 Karangsari Blitar.

Kamis 7 Maret 2024, Perpustakaan Bung Karno menerima kunjungan dari TK PKK I Bendogerit dan TK Al Hidayah Sukosewu Blitar.

Rabu 6 Maret 2024, Perpustakaan Bung Karno menerima kunjungan dari MI Nurul Islam Pare Kediri, SDN Sidodadi 5 Garum, dan SDN Penataran 3 Blitar.

Perpustakaan Bung Karno tahun ini memiliki hajatan spesial untuk perempuan dengan tajuk Sarinah. Meminjam nama figur penting dalam kehidupan Bung Karno, kegiatan ini mengundang tiga narasumber perempuan dan dihadiri oleh 300 peserta perempuan lintas generasi dan profesi. Pun selain menjadi ajang tukar gagasan antar perempuan, Sarinah juga memberikan panggung untuk festival puisi dan wastra.

Kuliner kekinian banyak digemari masyarakat. Kita bisa lihat sendiri antrian sejumlah gerai mi level yang selalu mengular. Kali ini Literasi Mustikarasa merespon tren tersebut. Para peserta diuji kebolehannya untuk mengolah cita rasa kekinian!

Page 1 of 68